20 Website Asal Indonesia Paling Populer

Hasil pengukuruan di alexa.com oleh roabaca.com pada minggu, 17 januari 2010 menempatkan kaskus sebagai website terpopuler Indonesia pertama diikuti oleh detik di urutan kedua. kaskus merupakan forum terbesar di Indonesia dengan anggota 1,351,979 dan total  posting 125,661,024(pertanggal 17 januari 2010), detik merupakan Situs berita populer yang beritanya selalu uptudate dan menyajikan beragam berita aktual.   Berikut hasil lengkap daftar 20 website Populer anak bangsa (Indonesia). 

1. Kaskus - Komunitas Indonesia kaskus.us Forum komunitas online dengan anggota dari berbagai negara dan memiliki beragam topik diskusi dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.
 
2. Detik.com detik.com Portal berisi berita aktual, artikel, dan fasilitas online.

3. KOMPAS.com kompas.com The largest MEGAPORTAL of Indonesia 

4. Detiknews detiknews.com detiknews.com

5. KlikBCA klikbca.com Layanan internet perbankan dari Bank Central Asia. Meliputi informasi perusahaan, berita terkini dari BCA, informasi kurs valuta asing, akses ke rekening nasabah, transaksi pembelian dan pembayaran, serta transaksi perbankan lainnya.

6. Detik Sport detiksport.com Berisi tentang berita-berita olahraga yang aktual.

7. Indowebster indowebster.com Indonesian Multimedia Web Server - Server download, upload dan streaming GRATIS! Layaknya youtube.com, rapidshare.com imageshack.us kami adalah 3 in 1.

8. Okezone.com - Indonesian News & Entertainment Online! okezone.com Okezone.com adalah media online berita dan hiburan No 1 di Indonesia! Diupdate 24x7 dengan berita terkini serta liputan-liputan berkualitas, tercepat, terlengkap, terpercaya. Video-video Bola, Sport, dan Celeb juga tersedia dengan kualitas terbaik, hanya di Okezone.com!

9. KapanLagi.com: Kalau Bukan Sekarang, Kapan Lagi? kapanlagi.com kapanlagi.com

10. Detikhot: Situs Warta Era Digital detikhot.com detikhot.com

11. Vivanews.com vivanews.com portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

12. Telkomnet telkom.net telkom.net

13. Detikinet: Situs Warta Era Digital detikinet.com detikinet.com

14.  Indonesian Publisher Community - Adsense-ID adsense-id.com adsense-id.com

15. Permainan online gratis di Games.co.id games.co.id games.co.id

16. Lintas Berita lintasberita.com The biggest Indonesian social media bookmarking website

17. 21cineplex 21cineplex.com 21cineplex.com

18. Inilah.com inilah.com Inovasi portal berita online (ekonomi, politik, gaya hidup dan bacaan artikel lainnya).

19. Bank Mandiri bankmandiri.co.id Memusatkan diri pada kegiatan retail dan pelayanan kepada perusahaan-perusahaan     kecil dan menengah serta kepada sektor korporasi pada umumnya.

20. Free Download MP3 Lagu Indonesia Gratis gudanglagu.com Situs terlengkap untuk urusan lagu lagu indonesia

No comments:

Post a Comment