[Admin Curhat! :P ] Nama Blog Yang Kepaksa Jadi Soccer48 Indonesia (SCI48)

Shimazaki Haruka member AKB48 (Oshi Admin) :3 

Ya mungkin ada yang dari kalian yang berpikiran nama blog ini dirubah dengan cara dipaksa-paksain dan keluar dari topic yaitu tentang persepakbolaan di Indonesia , iya gak? dari foto diatas pun udah jelas-jelas bukan tentang sepak bola :D haha . Ya inilah suatu ungkapan yang terjadi pada blog saya , nasi sudah menjadi bubur yang dimana nama blog ini yang asalnya bernama Soccer Indonesia yang hanya membahas ruang lingkup persepakbolaan kini telah berevolusi menjadi Soccer48 Indonesia (yang artinya: sekumpulan pecinta sepak bola yang merupakan fans 48 familly ^^) , loh kok kenapa gak buat lagi? karena adanya aktivitas lalu lintas pengunjung yang datang kemari cukup banyak alhasil saya melanjutkan blog ini dan jika saya ganti nama blog dikhawatirkan akan merubah segala ranking dan pencarian di google , dikarenakan pula saya sudah terkena demam fans JKT48 ya beginilah jadinya blog yang asalnya bahas sepak bola menjadi membahas JKT48 dan macem-macem isinya . Tapi saya suka begini blognya menjadi bervariasi dan admin juga lebih semangat dan senang ngelanjutin blog ini :)

Admin disini hanya satu! yaitu orang yang punya twitter ini! kalau mau ikut join silahkan mention di twitter saya! :)
@devaith follow me on twitter! :)

No comments:

Post a Comment