Profil dan Gallery Foto Member AKB48 Shimazaki Haruka - Paruru (ぱるる) Team B



Shimazaki Haruka (島崎遥香)
 adalah seorang gadis Jepang yang lahir pada bulan maret tanggal 30 di kota Saitama. Memulai karirnya di AKB48 tahun 2009 yang pada saat itu ia lolos audisi untuk generasi ke 9 AKB48. Jalan panjang dilalui mulai ia berhasil lulus dari AKB48 research student dan membentuk team baru oleh Aki-P , bernama team 4. Dan setelah beberapa lama kemudian para member di team 4 termasuk Paruru ini dipindahkan ke team-team yang sudah ada sebelumnya seperti tim A,K,dan B. Kini karir perempuan gadis Saitama ini cukup mengkilap dimana pada senbatsu selection ke 5 terbaru tahun ini , gadis ini meraih posisi ke 12 alias masuk jajaran top member di 48 group (senbatsu) yang sebelumnya saat senbatsu selection ke 4 hanya menempati peringkat ke 24. By the way Paruru ini oshi admin lho ^^

Paruru juga membentuk suatu komunitas sendiri bersama Matsui Rena (SKE48) sebagai ketuanya yaitu Melonpan Alliance , sebuah komunitas yang menyukai melon bread , saat ini komunitas ini berkembang dan kini beranggotakan 9 orang. 

Diatas adalah penjelasan singkatnya dari admin , mungkin ada yang ingin lebih tahu bisa baca disini . Ini adalah profil google+nya dan ingat paruru tidak punya akun twitter jadi jika ada akun yang mengaku akun paruru itu bohong  :)

Selamat atas perilisan 1st Photobook Shimazaki Haruka! Paruru Komaru!! XD 

Gallery Foto member AKB48 Shimazaki Haruka - Paruru (ぱるる) Team B~ 


Foto-Foto Shimazaki Haruka - Paruru (ぱるる) Team B

















Gallery Kumpulan Foto Member AKB48 Shimazaki Haruka - Paruru (ぱるる) Team B
sumber photos : Young Jump 2013 No.34 Haruka Shimazaki (AKB48)

No comments:

Post a Comment