7 Situs Yang Sering Asyik Di kunjungi Bagi Yang Ingin Buang Waktu


Apakah Anda merasa jenuh dengan pemberitaan yang akhir-akhir ini makin terasa berat? Sudah waktunya bagi Anda untuk rileks.
Berikut kumpulan situs yang bisa Anda kunjungi seperti ditulis Huffingtonpost.

Tebak Google
Situs ini merupakan permainan serangkaian gambar yang semuanya ditemukan menggunakan mesin pencari Google. Anda punya 20 detik untuk menebak hal apa yang sedang dicari dan beberapa di antaranya diketahui sulit ditebak. berikut LINKnya
Unicorn on Computer Paper
Saat comedian Shawn Hollenbach berusia 10 tahun, ia sangat menggandrungi unicorn. Sedikit memalukan memang saat adik perempuannya menemukan koleksi gambar unicorn yang ia gambar kala kecil. Kini, Shawn memutuskan mengunggahnya di internet dalam Unicorn on Computer Paper.
Know What’s F*cking Crazy?
Budaya memang aneh, begitu pula hidup. Know What’s F*cking Crazy? merupakan sebuah blog tempat penulis Jake Dubs mengumbar satu elemen aneh saat itu.
TypeRacer
Penasaran seberapa cepat Anda bisa mengetik tiap menitnya? Ingin merasakan ganasnya kompetisi itu?TypeRacer menjadi wadah untuk itu. Tak hanya bisa membalap waktu, pengguna di seluruh dunia bisa Anda balap.
Taaz
Merasa bosan melihat alis Anda? Selalu berkhayal seperti apa jika alis berwarna hijau? Taaz mampu mewujudkan khayalan Anda setelah Anda mengunggah foto dan foto Anda akan dirias tanpa Anda perlu bereksperimen di dunia nyata.
The Final Image
Seorang blogger bernama Monte mengumpulkan koleksi foto dari adegan terakhir tiap film yang ia tonton untuk dimasukkan proyek The Final Image. Ia mengaku terkadang terkejut ‘apa yang bisa langsung dilupakan setelah menonton’.
Where the F*ck Is This?
Where the F*ck Is This? merupakan situs yang didedikasikan untuk mencari lokasi gambar-gambar indah yang menyebar di internet. Situs ini bisa menjadi cara sempurna memecahkan misteri terkait gambar menakjubkan yang pernah Anda lihat di internet dan tak mengetahui di mana lokasinya.

No comments:

Post a Comment