Penamaan Baru BLOG : Soccer Indonesia-Article-Tips&Trick [ update! ]

Disini saya gak buat berita-berita kayak post-post saya terdahulu tetapi saya memberi pengumuman kepada para pengunjung Blog yang saya hormati, di Blog saya ini telah berganti nama serta informasi yang dahulu, nama blog saya Soccer Republic of Indonesia yang memberikan informasi seputar Timnas Indonesia saja .


Kini dengan style baru Nama Blog Baru Soccer Indonesia-Article-Tips&Trick dan kategori-kategori berita yang lebih banyak dan menarik  misalnya saja kini kategori berita telah di tambahkan Tips&trik Internet , Artikel Berita Teknologi , Gratis Download game / software , Berita Aneh dan Lucu tetap masih memberikan informasi berita terkini tentang Timnas Indonesia .

Untuk Itu tugas saya sebagai admin disini menjadi lebih banyak dan juga waktu yang banyak haha gapapa ya ini hobby saya gimana lagi aku suka Blogging untuk itu saya butuh dukungan para pengunjung untuk memberikan semangat atau yaaa motivasi apalah hehee :D

Sekian Deh Pengumuman yang gak penting ini , hehe Selamat Datang pada Blog aku dengan gaya Baru !
hehe temukan deh disini banyak sekali tentang informasi sepak bola dalam negeri dan artikel-artikel menarik lainnya :D
 

No comments:

Post a Comment